Kerja Bakti TNI Dan Warga Wujudkan Jalan Yang Rapi Dan Awet

Batang – Sejumlah Anggota Satgas dan Warga membersihkan dan merapikan bahu jalan dan saluran air pada jalan yang sudah selesai diaspal pada Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim Batang dengan sasaran utama aspal jalan sepanjang 2.359 meter yang menghubungkan dua pedukuhan yakni Dukuh Durenombo dengan Dukuh Durensari di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,jumat ( 9/11/18 ).

Danramil Subah Kapten Inf.Sugito menyampaikan,”pengaspalan hampir selesai,jalan yang sudah selesai diaspal maka kami rapikan agar saluran air tidak tersumbat dan jalan mempunyai bahu jalan “,ungkapnya.

“Antusias dan semangat anggota kami dalam bekerja masih semangat,hal ini karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI untuk membantu pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan di wilayah terisolir seperti Desa Durenombo ini”,imbuhnya.

Kepala Desa Durenombo juga menyampaikan,”berm atau membuat tanggul dan saluran air sehingga jalan mempuyai bahu jalan, hal ini guna memperlancar air ketika hujan turun, agar air tidak menggenang di jalan, sehingga jalan aspal akan awet”,tuturnya.

( Pendim0736 )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *