Kebakaran di Cempaka Wangi Harapan Mulya, Babinsa Sebut Tidak Ada Korban Jiwa

Kemayoran – Diduga karena korsleting listrik satu unit rumah warga yang berlokasi di Jln. Cempaka Wangi RT 01/RW09 kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, terbakar pada Senin (27/6/2022).

Babinsa Koramil 07/Kemayoran Serda Abdul Rosyid yang turut memantau keadaan menyampaikan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Rosyid juga menyampaikan bahwa awal terjadinya kebakaran dimulai dari dapur di rumah kediaman warga, Sumarmo. Kemudian api cepat berkobar, namun dengan cepat dapat segera dipadamkan.

Ada 19 unit kendaraan mobil pemadam kebakaran yang membantu memadamkan kobaran api. Saat pemadaman, petugas damkar juga dibantu oleh babinsa dan warga sekitar.

Babinsa dalam hal ini turut mengamankan dan membantu proses pemadaman, seperti mengatur ketertiban, mengevakuasi serta membantu menurunkan selang air pemadam bersama petugas damkar.

Atas upaya kerja keras damkar dan sejumlah apart lainnya, api berhasil dipadamkan pada pukul 16.30 WIB.

Ditempat terpisah Danramil 07/Kemayoran Mayor Inf Yudho juga menyampaikan bahwa kebakaran tidak menimbulkan korban jiwa. “Tak ada korban jiwa. Sementara kerugian material masih dalam penghitungan. Penanganan selanjutnya diproses oleh petugas kepolisian,” ujarnya. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.