Babinsa Monitoring Posyandu Balita Bersama Lurah Petamburan

Tanah Abang – Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Peltu Edy Ferdian melakukan monitoring Posyandu Balita, di Posyandu Akasia, halaman Musholla Al-Hidayah Jln. Petamburan V RT 03/RW 08 Kel. Petamburan, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/6/2022).

Kegiatan ini digelar Tiga Pilar Kelurahan Petamburan, dan dihadiri juga Lurah Petamburan Ryan Hermanu, Kasikesra Petamburan Eva, Kasatpel Dukcapil Petamburan M Fahri, Tere perwakilan Puskesmas Petamburan, dan Ketua RW 08 Agus Supeno.

Bacaan Lainnya

Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono mengatakan, kegiatan posyandu ini digelar untuk mengetahui pertumbuhan dan perkembangan anak.

“Tiga Pilar Petamburan bersama-sama berupaya memberikan pelayanan kesehatan bagi ibu dan balita. Untuk mengetahui tumbuh kembang anak,” ujarnya.

Lebih lanjut Saryono menjelaskan, di Posyandu ini disediakan pelayanan kesehatan yang dibutuhkan masyarakat, seperti perbaikan gizi dan kesehatan, pendidikan dan perkembangan anak, peningkatan ekonomi keluarga, hingga ketahanan pangan dan kesejahteraan sosial.

“Dengan adanya Posyandu ini kami berharap dapat meningkatkan kesehatan balita dengan gizi yang cukup, ibu hamil dan yang sedang menyusui,” pungkasnya. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *