Kapolri: Komitmen Kami Bersama Membenahi Institusi dan Insan Polri

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di acara malam apresiasi kreasi “Setapak Perubahan Polri” di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

Jakarta – Polri sebagai institusi yang terbuka menerima kritik dan saran dari masyarakat untuk perbaikan organisasi Korps Bhayangkara yang lebih baik ke depan. Sebab, kritik dan saran dari masyarakat sangat bermanfaat untuk dijadikan bahan evaluasi demi mewujudkan Polri yang semakin dicintai dan diharapkan seluruh masyarakat.

Hal itu ditegskan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam acara malam apresiasi kreasi “Setapak Perubahan Polri” di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

“Komitmen kami untuk membuka ruang, mendapatkan masukan dan kritik untuk mendengar aspirasi masyarakat. Kami yakin tidak bisa memperbaiki dan berbenah tanpa masukan dari masyarakat,” kata Kapolri Listyo Sigit.

Adanya kritik dan saran hingga pujian dari masyarakat, menurut Kapolri, akan diserap dan dijadikan energi positif untuk institusi Korps Bhayangkara. Sebab, Polri terus melakukan pembenahan serta perubahan agar menjadi lebih baik dengan semangat Polri Presisi dapat terwujud dengan sempurna.

Dikatakan Kapolri, hasil karya dari peserta kreasi Setapak Perubahan Polri, agar dipasang dan dibaca. Sehingga seluruh personel kepolisian dapat terus menyerap aspirasi dari apa yang diharapkan oleh masyarakat terhadap Polri.

Ditegaskan Kapolri Listyo Sigit, seluruh jajaran Kepolisian harus mendengar dan memperhatikan harapan masyarakat demi kemajuan dan kebaikan dari institusi Polri.

“Komitmen kami bersama adalah membenahi institusi dan insan Polri,” tegasnya. bem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.