Kapolri dan Panglima TNI Hadiri Rakornas Gakkumdu

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rakornas Gakkumdu di Hotel Grand Sahid, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin, (27/11).

Jakarta – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Rakornas Gakkumdu) dengan tema “Gakkumdu Mengawal Pemilu 2024 yang Demokratis dan Bermartabat” di Hotel Grand Sahid, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin, (27/11).

Rakornas Gakkumdu ini diadakan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) bersama Kepolisian dan Kejaksaan.

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto terlihat lebih dulu tiba di acara. Panglima Agus datang pukul 08.48 WIB. Berselang beberapa menit kemudian Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit juga sampai. Kapolri Listyo Sigit tiba pukul 08.53 WIB.

Turut hadir juga di acara ini Kabareskrim Komjen Pol Wahyu Widada dan Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo.

Rakornas Gakkumdu digelar dalam rangka persiapan pengawasan menjelang masa kampanye.

Karena seperti diketahui, kampanye akan dimulai pada 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024. Kampanye Pemilu akan digelar selama 75 hari. Bembo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *