Kapolrestro Jaktim Pastikan Migor Kemasan Tersedia

CAKUNG – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Budi Sartono melakukan pengecekan langsung ke produsen minyak goreng PT Wahana Citra Abadi, di Kawasan Industri Pulogadung, Cakung, Jakarta Timur. Ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng kemasan dan harga penjualan kepada masyarakat.

Kapolres melakukan pengecekan didampingi Wakapolres, Kasat Reskrim selaku Kepala Satgas Pangan, Kasie Propam Polres Metro Jaktim dan Kapolsek Cakung, Senin (4/4/2022).

Bacaan Lainnya

Dari hasil pengecekan langsung dengan General Manager PT Wahana Citra Nabati Enggan Stevanus, Kapolres menyatakan bahwa proses distribusi minyak goreng dari produsen ke pasaran telah berjalan baik. Sedangkan untuk stok minyak goreng masih cukup aman di distribusikan ke wilayah Jakarta Timur.

“Alhamdulillah tadi kita cek dan saya bertemu langsung dengan General Manager. Untuk stok minyak goreng masih aman dan kami bersama-sama stekholder selalu mengecek dan mengontrol supaya tidak ada penyimpanan atau penimbunan minyak goreng di wilayah Jakarta Timur,” ujar Budi.

Demi memastikan stok minyak goreng aman untuk warga, Budi menegaskan melakukan pengecekan ke pasar-pasar lainnya demi terjaminnya proses distribusi dan harga penjualan minyak goreng. Ini lantaran dari hasil rapat dengan Satgas Pangan serta beberapa distributor untuk segera mengirim ke lapangan. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.