Dandim Jakpus Pimpin Acara 12 Personel Naik Pangkat

KEMAYORAN – Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat dibawah pimpinan Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto melaksanakan giat Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Pindah Satuan personel.

Kegiatan yang digelar di Aula Lt. 3 Makodim JP diiikuti oleh perwakilan personil dari delapan Koramil dibawah satuan Kodim 0501/JP.

Bacaan Lainnya

Kepada personil yang memproleh kenaikan pangkat Kolonel Czi Alfius berpesan agar status kenaikan pangkat wajib disikapi dengan profesional.

“Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan penghormatan atas kinerja dan prestasi serta dedikasi yang telah dilakukan personil dalam mengemban tugas pengabdian kepada TNI. Oleh karenannya, prestasi dan dedikasi tersebut wajib dipertahankan dan dioptimalkan,” ujar Alfius dalam amanatnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Alfius kepada personel yang mendapat tugas pindah satuan. “Personel dengan sikap profesionalnya wajib beradaptasi mengkondisikan diri dengan satuan baru, sehingga mampu dan cepat bersinergi dalam menjalankan tugas tugas yang diberikan,” tegasnya.

Adapun 12 personel Kodim yang memperoleh kenaikan pangkat dan 1 personel mendapat tugas pindah satuan, rinciannya yaitu Kapten Arh Soeprapto (Koramil-05), Lettu Inf Agung S (Staf Intel), Peltu Endang S (Koramil-08), Peltu Siswanto (Koramil-01), Peltu Gatot B (Koramil-02), Pelda Raja Manail (Koramil-03), Pelda Hipzon (Koramil-06), Serma Arizal (Staf Ren), Serka Yogi (Staf Ter), Sertu Catur Dena (Koramil-05), Sertu Harun (Staf Log), Sertu Tri (Koramil-05) dan Serda Danu Prawoto (Staf Intel) pindah satuan. *fry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.