Kapolrestro Jakbar Bersama Tiga Pilar Berikan Trauma Healing ke Korban Kebakaran

KapolresMetro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi mengunjungi lokasi kebakaran di Tomang Utara bersama Tiga Pilar untuk memberikan trauma healing kepada para korban musibah kebakaran.

Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi bersama Dandim 0503/JB, Letkol Kav Andre Hendry Masengi dan Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Efendi mendatangi lokasi musibah kebakaran di wilayah Tomang, Jakarta Barat, Senin (21/1).

Dalam kunjungan ini, Kapolres bersama Dandim dan Wali Kota juga turut membantu mendirikan tenda pengungsi di Jalan Rawakepa 1 dan Lapangan bulu tangkis di RT 006 RW 014.

Ada tiga unit tenda yang didirikan di kedua lokasi tersebut dan berasal dari Sudin Sosial, Kodim dan Polsek Tanjung Duren.

“Kedatangan kami ke lokasi bencana untuk memberikan trauma healing kepada para korban kebakaran. Kami ingin menyemangati mereka agar jangan berputus asa pascamusibah kebakaran,” kata Hengki.

“Selain itu kami juga ingin memastikan penempatan personel Polsek Tanjung Duren dan Kodim 0503/JB untuk menjaga keamanan para korban,” imbuhnya lagi.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi bersama pimpinan Tiga Pilar di posko bantuan bagi para korban musibah kebakaran di wilayah Tomang.

Seperti diketahui, pada Senin (21/1) dini hari terjadi musibah kebakaran hebat yang melalap ratusan rumah warga Tomang  Utara 1 RT 002 RW 015, Tomong, Grogol Petamburan Jakarta Barat.

BACA JUGA:

Lebih dari 1.200 jiwa dari 289 kepala keluarga harus kehilangan tempat tinggal karena musibah ini.

Menurut keterangan saksi mata, api penyebab kebakaran berasal dari ledakan tabung gas 40 kg milik pedagang warteg. bem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *