Kapolres Metro Jakarta Utara Pimpin Acara Syukuran HUT ke-52 Korpri

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan bersama para pegawai Korpri di lingkungan Polres Metro Jakarta Utara saat acara syukuran HUT ke-52 Korpri.

Jakarta – Polres Metro Jakarta Utara menggelar syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) pada tahun 2023 di Ruang Aula Wira Satya Lantai 6 Polres Metro Jakarta Utara. Rabu, (29/11). Acara syukuran ini dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol.Gidion Arif Setyawan.

Dalam sambutannya, Kapolres Gidion Arif Setyawan menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas dedikasi serta kontribusi para pegawai negeri dalam mewujudkan pembangunan dan pelayanan publik yang berkualitas. Dia juga mengapresiasi semangat gotong-royong dan solidaritas di antara anggota Korpri untuk mencapai tujuan bersama.

“Pada momentum HUT ke-52 Korpri ini, mari kita tingkatkan semangat dan komitmen untuk terus bekerja dengan integritas, profesionalisme, dan loyalitas terhadap tugas-tugas yang diemban demi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” kata Kapolres Gidion dalam sambutannya.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat ulang tahun KORPRI ke-52. Semoga ke depannya semakin profesional, mandiri, dan sejahtera dalam mengemban tugas yang diberikan” dia melanjutkan.

Harus diakui, partisipasi Polres Metro Jakarta Utara turut merayakan HUT Korpri ini menunjukkan komitmen Polri untuk terlibat aktif dalam kegiatan kemasyarakatan dan pemerintahan.

Kehadiran para pegawai Korpri di Polres Metro Jakarta Utara juga jadi contoh apik dan solidnya sinergitas antara kepolisian dan instansi pemerintahan untuk mendukung pembangunan dan pelayanan publik di Jakarta Utara dan sekitarnya. Bembo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *