Kapolres Bantaeng Sosialisasikan Commander Wish Kapolda Sulsel

Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan.

Bantaeng – Menindaklanjuti commander wish Kapolda Sulawesi Selatan, Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan mengumpulkan para personelnya di Aula Endra Dharmalaksana 99, Mapolres Bantaeng, Rabu (30/1) lalu.

Kegiatan ini dalam rangka menyosialisasikan berbagai hal penting yang sudah disampaikan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Hamidin.

Di awal sosialisasi, Kapolres Bantaeng menyampaikan penekanan Kapolda Sulsel kepada seluruh personelnya agar senantiasa melakukan upaya nyata dalam mewujudkan Polri yang Promoter (profesional, modern, terpercaya) dengan cara meningkatkan kinerja, perbaikan kultur, dan manajemen media.

“Kapolda menekankan kepada seluruh jajaran agar dapat mempersiapkan secara optimal penyelenggaraan pengamanan Pemilu 2019 di setiap tahapan dan berbagai agenda kamtibmas lainnya,” kata Adip.

“Selain itu, juga ditekankan untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri,” imbuhnya lagi.

BACA JUGA:

Lebih lanjut ia juga berharap seluruh jajaran Polres Bantaeng bisa segera melaksanakan seluruh commander wish yang ditegaskan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Hamidin.

Untuk diketahui, istilah commander wish adalah kebijakan atau harapan dari Kapolda Sulsel yang menjadi pedoman seluruh jajaran Polri di wilayah hukum Polda Sulsel untuk menjalankan tugasnya ke depan. bem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *