Kapolda Metro Jaya Beri Penghargaan Kepada 23 Personel Juara Taekwondo

TOPIKONLINE: Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto memberikan penghargaan kepada 23 personel berprestasi pada Kejuaraan Olahraga Taekwondo Kapolri Cup 2024 yang dilakasanakan pada tanggal 1 hingga 4 maret 2024 di Gor Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada saat Apel Pamen Satker yang dihadiri Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya, Rabu (6/3/2023).

Irjen Pol Karyoto memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada 23 Personel Kontingen Polda Metro Jaya yang telah berhasil meraih Prestasi Dalam Kejuaran Taekwondo Kapolri Cup Ke – V Tahun 2024

Selanjutnya Karyoto mengatakan penghargaan ini merupakan wujud penerapan sistem hadiah dan hukuman (reward and punishment system) secara konsisten di lingkungan Kepolisian.

“Saya berharap pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh Personel Polda Metro Jaya untuk dapat terus mengharumkan nama Polda Metro Jaya dengan mengukir prestasi dalam pelaksanaan dinas maupun di luar kegiatan kedinasan,” ungkap Karyoto.

Adapun medali yang berhasil diraih oleh Personel Polda Metro Jaya diantaranya 3 Medali Emas, 1 Medali Perak Dan 2 Medali Perungu dengan rincian :

1. Juara 1 TAG Team Medali Emas
2. Juara 3 TAG Team Medali Perunggu
3. Juara 1 Medali Emas Kelas Kyorugi Prestasi Putra U 87 kg Bripda Adhetian Setya Putra
4. Juara 2 Medali Perak Kelas Kyorugi Pestasi Putra U 63 kg Bripda Petrus Krisna Putra Suarlembit
5. Juara 1 Medali Emas Kelas Kyorugi Pestasi Putra U 68 kg Bripda Tubagus Maulana Rizky Akbar
6. Juara 3 Medali Perunggu Kelas Kyorugi Putri U73 kg Bripda Gatharine Amadea Ramadhanty
7. Juara 3 Medali Perunggu Kelas Kyorugi Putri U73 kg Bripda Siti Andriani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *