Kanwil BPN DKI Jakarta Berikan Donasi Sosial untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Kakanwil BPN DKI Jakarta, Jaya, menyerahkan secara simbolis donasi sosial untuk para korban bencana tsunami Selat Sunda kepada Asda I Pemkab Pandeglang, H Agus Priyadi di Kantah Kabupaten Pandeglang, Jumat (18/1).

Pandeglang – Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi DKI Jakarta memberikan donasi sosial untuk meringankan beban penderitaan para korban bencana Selat Sunda.

Penyerahan bantuan diberikan secara simbolis oleh Kakanwil BPN DKI Jakarta, Jaya kepada Asisten Daerah (Asda) I Pemkab Pandeglang, H Agus Priyadi di Kantor Pertanahan Kabupaten Pandeglang, Jumat (18/1).

Turut serta juga diserahkan donasi sosial dari Ikatan istri Karyawan dan Karyawati Badan Pertanahan Republik Indonesia (IKAWATI) yang juga diterima oleh H Agus Priyadi.

Secara keseluruhan, donasi sosial yang diberikan Kanwil BPN DKI Jakarta dan IKAWATI DKI Jakarta terdiri dari 300 dus sembako, 200 buah selimut, 128 kasur, dan uang tunai Rp20 juta.

Kakanwil BPN DKI Jakarta, Jaya, memberikan sambutan sebelum menyerahkan secara simbolis donasi sosial untuk para korban bencana tsunami Selat Sunda di Kantah Kabupaten Pandeglang.

“Penyerahan donasi sosial ini merupakan wujud kedekatan dan kepedulian kami sebagai anak bangsa terhadap para saudara kita yang menjadi korban bencana tsunami Selat Sunda,” kata Kakanwil BPN DKI Jakarta, Jaya.

“Kami dari Kanwil BPN DKI Jakarta terpanggil untuk turut serta membantu meringankan beban penderitaan para saudara kita yang terkena musibah di Kabupaten Pandeglang,” ia menambahkan.

Turut serta hadir menyaksikan penyerahan donasi sosial ini para kepala kantor pertanahan di wilayah DKI Jakarta dan jajaran pejabat di lingkungan Kanwil BPN DKI Jakarta. bem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *