Jonas Salean Ajak Warga NTT Jaga Kamtibmas Selama Tahapan Pemilu

Kupang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah memulai tahapan pemilihan umum (Pemilu) 2024 sejak 14 Juni 2022 lalu. Dimulai dengan perencanaan progam dengan anggaran serta penyusunan peraturan pelaksanaan penyelenggaraan pemilu.

Pemilu dan Pilkada damai juga menjadi harapan seluruh masyarakat NTT, khususnya masyarakat Kota Kupang.

Untuk terciptanya pemilu dan pilkada damai, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur Jonas Salean mengajak seluruh masyarakat di Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pileg dan Pilkada berlangsung.

Karena itu, kata Jonas, masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur khususnya Kota Kupang diminta untuk menjaga Sitkamtibmas selama berlangsungnya tahapan pemilu hingga pelaksanaan pemilu tahun 2024 mendatang.

Pemilu legislatif akan berlangsung 14 Februari 2024, sementara Pilkada akan berlangsung secara serentak bulan November 2024 mendatang.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat NTT terutama di Kota Kupang agar menjaga keamanan dan kenyamanan dalam menyongsong tahapan-tahapan pemilu legislatif 14 Februari 2024 dan pilkada pada bulan November 2024,” ucap Jonas.

Mantan Wali Kota Kupang ini juga mengajak masyarakat untuk sama-sama mensukseskan tahapan pemilu untuk memilih pemimpin yang berintegritas. “Mari kita bersama-sama sukseskan pemilu pileg dan pilkada agar aspirasi warga di NTT dan Kota Kupang disalurkan dengan baik untuk memperoleh pemimpin-pemimpin yang berintegritas,” pungkasnya.¬†*fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.