Jendral Berbintang Satu ini Cek Pelaksanaan TMMD di Durenombo.

Batang – Bertempat di lokasi sasaran fisik pengaspalan jalan penghubung dukuh Durensari dan Dukuh Durenombo TMMD Reguler ke 103 yang diselenggarakan Kodim 0736/Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah telah berlangsung kunjungan Tim Wasev PJO ( Pertanggung Jawaban Operasi ) TMMD dari Mabes TNI.Kamis (08/11).

Dengan di dampingi Kasrem 071/Wijaya Kusuma Letkol Inf Heri Sumitro,Dansatgas TMMD Letkol Kav Henry Napitupulu,Wakil Bupati Batang Bapak Suyono,dan instansi terkait ,Tim Wasev yang dipimpin oleh Brigjen TNI Yulius Selvanus yang sehari-harinya menjabat sebagai Perwira Tinggi Staf Khusus Kasad ini melaksanakan kunjungan dalam rangka melihat langsung dari dekat pelaksanaan kegiatan TMMD ke 103 yang sedang berlangsung di Desa Durenombo dengan menggunakan SPM Trail kendaraan dinas milik TNI.

Pengecekan dilakukan di beberapa titik sasaran fisik,maupun non fisik diantaranya pengaspalan jalan sepanjang 2.359 m,pembangunan RTLH,dan Program pelatihan Jambanisasi.

“Saya puas dengan hasil yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD dan warga masyarakat Desa Durenombo.”Ucap Yulianus.( Pendim0736 ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *