Jelang Natal dan Tahun Baru, Kodim Madiun dan Polres Gelar Patroli Gabungan

Madiun – Ciptakan rasa keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru 2019 TNI-Polri di wilayah Madiun melaksanakan patroli gabungan, Sabtu malam (22/12/2018).

Tim Patroli gabungan yang beranggotakan sejumlah personel dari Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun Kota diterjunkan dalam patroli dengan sasaran Gereja, terminal dan titik keramaian lainnya.

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos saat dihubungi membenarkan anggotanya melaksanakan patroli gabungan dengan Polres Madiun Kota.

“Bahwa patroli gabungan merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan Polri, selain bertujuan memantapkan situasi kondusif, patroli ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan khususnya saudara kita umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Natal,” terangnya.

Kegiatan ini, lanjutnya, akan rutin dan intensif kita laksanakan mengingat perayaan natal sebentar lagi akan tiba. “Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara Kodim 0803/Madiun dengan Polres Madiun Kota dalam kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru,” pungkasnya. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *