Jelang Lebaran 2023, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto Hadiri Bazar Murah Korem 051/Wkt

Jababeka – Menjelang lebaran, Korem 051/Wijayakarta menggelar bazar murah. Kegiatan dibuka oleh Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya Ati Yustinus, di Makorem Jln. Niaga Raya No 1 Jababeka Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (20/4/2023).

Pembukaan ini juga dihadiri Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Yuri Elias Mamahi serta para Kasi Korem 051/Wkt juga para pengurus Persit Koorcab Rem 051 PD Jaya.

Bacaan Lainnya

Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto mengatakan, bulan puasa merupakan bulan penuh berkah karena tidak hanya pahala berlipat tetapi Ramadhan juga membuka peluang bisnis, tidak sedikit bermunculan usaha dadakan yang menjual aneka panganan maupun minuman.

“Saya mendukung adanya kegiatan Bazar Murah ini. Karena kegiatan ini diharapkan bisa ikut mendukung dalam memunculkan pelaku usaha baru yang secara tidak langsung juga ikut mendukung kemandirian ekonomi,” ujar Yustinus.

Menurut Yustinus, kegiatan bazar murah ini sekaligus bisa menjadi ajang silaturahmi khususnya antar anggota Korem 051/Wijayakarta dengan warga sekitar Makorem 051/Wkt.

Bazar Murah ini menyediakan stand-stand yang menjual sembako, kue-kue, kerajinan tangan bahkan ada juga aneka baju muslim serta kebutuhan rumah tangga lainnya. *fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *