Operasi Ketupat Jaya 2023, Babinsa Rawa Bunga bersama Tiga Pilar Jaga Pos Stasiun Jatinegara

Jatinegara – Babinsa Koramil 01/Jatinegara Kodim 0505/Jakarta Timur Peltu Didik dan Serda Ali Fardi bersama Tiga Pilar Kelurahan Rawa Bunga melaksanakan pengamanan Pos Pantau dan Pelayanan di Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (19/4/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mengamankan arus mudik lebaran, sebagai bagian dari Operasi Ketupat Jaya 2023.

Bacaan Lainnya

Plh Danramil 01/Jatinegara Mayor Arh M. Sianturi mengatakan, pos pemantauan dan pelayanan di Stasiun Jatinegara yang disiapkan Kodim 0505/JT, Polres Metro Jakarta Timur,  aparat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Jajaran Koramil bersama Polsek Jatinegara siap mwngamankan dan melayani masyarakat saat arus mudik lebaran yang menggunakan angkutan kereta api pada libur panjang lebaran 2023, atau H -3,” ujar Sianturi.

Pengamanan arus mudik lebaran 2023 yang digelar Polres Metro Jakarta Timur bersama Kodim 0505/Jakarta Timur bertempat di Terminal Kampung Melayu, Terminal Kampung Rambutan, Terbus terpadu Pulogebang dan Stasiun Jatinegara.

Personel pengamanan terdiri dari Babinsa jajaran Kodim 0505/JT, Bhabinkamtibmas, personel Polsek jajaran Polres Metro Jakarta Timur, Satpol PP, Dishub, Petugas Terminal dan Security (Pamdal).

“Situasi Arus mudik dari H -6 lebaran sampai dengan H+1 lebaran 1444 H yang terpantau di wilayah Teritorial Koramil 01/Jatinegara s.d Koramil 08/Duren Sawit jajaran Kodim 0505/Jakarta Timur aman kondusif dan sampai dengan sekarang Arus mudik masih terlihat tertib dan lancar,” kata Mayor Arh M. Sianturi. *ian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *