Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Kapolda Riau Pimpin Upacara Pemuliaan Tribrata Pataka

TOPIKONLINE – PEKANBARU: Kapolda Riau menyelenggarakan upacara pemuliaan nilai-nilai Tribrata Pataka Polda Riau Tuah Sakti Hamba Negri. Kegiatan ini dalam rangka Pembinaan Tradisi Peringatan ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024, Jumat (21/6/2024).

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal bertindak sebagai inspektur upacara dan dihadiri seluruh pejabat Polda Riau.

“Dalam upacara kali ini, pataka Polda Riau Tuah Sakti Hamba Negri dibawa oleh empat orang personel Brimob mengenakan baju putih kebesaran. Ini menunjukkan kekhidmatan dan penghormatan terhadap nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Tribrata,” ungkap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Hery Murwono.

Dikatakan Hery, upacara pemuliaan nilai-nilai Tribrata bukan sekadar seremonial belaka. Ini adalah momen penting bagi seluruh jajaran Polda Riau untuk merefleksikan dan menginternalisasi kembali nilai-nilai Tribrata dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Upacara ini juga menjadi bagian dari persiapan kami menyambut Hari Bhayangkara. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Riau, sesuai dengan semangat pengabdian yang tercermin dalam pataka Polda Riau Tuah Sakti Hamba Negri,” pungkasnya. (Amin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *