*Jelang Akhir Ramadhan Pamasis & Mahasiswa STHM Angkatan XXV (Pramana 25) Buka Puasa Bersama.

Jakarta,topikonline.co.id27/4/22- Pamasis & Mahasiswa Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) Angkatan XXV Mengadakan Acara Buka Puasa Bersama di penghujung Ramadhan dan Cuti Lebaran pada hari Rabu (27/04/2022) di Mess STHM, Matraman Jakarta Timur.

“Pada kesempatan bulan Ramadhan tahun ini yang penuh hikmah, kami “Pramana 25″ melaksanakan Acara Buka Puasa Bersama guna mempererat tali persaudaraan dan menambah rasa kekompakan. Dimana sejak Pandemi Covid, Kegiatan ini tidak bisa terlaksana. Bahkan Perkuliahan pun melalui media zoom guna menghindari Penyebaran Virus Covid yang sangat cepat, tapi Alhamdulillah Ramadhan tahun ini, kami bisa berkumpul kembali untuk Buka Bersama (Bukber) ” ucap Pamasis Husni Alumni Sepa PK 2007 selaku Penasihat 1 para Pamasis dan Mahasiswa STHM Angkatan XXV (Pramana).

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud kekompakan dan kebersamaan diantara Pramana 25 dalam bulan suci Ramadhan. Untuk informasi, bahwa Pramana merupakan akronim dari Prajurit Mahasiswa Perdana dimana sejak kami masuk pada TA. 2019, Lembaga Pendidikan STHM menerima Prajurit Golongan Bintara juga, bukan hanya golongan Perwira untuk dididik dan kuliah di STHM.” Ucap dari Pamasis Herbert Gultom yang juga merupakan Penasihat 3 dari Pramana 25.

Selain itu, lanjut Bang Gultom -sapaan akrabnya- , Acara Buka Puasa Bersama ini selain mempererat tali silaturahmi, juga untuk membangkitkan semangat saling membantu, karena makanan-makanan yang dihidangkan untuk santap bersama , mayoritas adalah kami masakan yang diolah dan diracik di dapur Mess STHM bersama-sama.” Ujarnya sambil tersenyum.

Setelah adzan Maghrib berkumandang, masing-masing dari Pamasis Mahasiswa STHM berdoa & saling berucap syukur atas nikmat yang telah Allah SWT (Tuhan YME) berikan sehingga kami diberikan kesempatan dalam momen ini, yang diakhiri dengan sesi Foto Bersama sebagai kenang-kenangan kami selagi Pamasis dan Mahasiswa STHM ” jelasnya.

Acara ini juga, berkat saran dari para personel Pramana 25 maupun dukungan besar dari Komsar STHM Angkatan XXV yaitu Pamasis Robintrop Yusuf Benyamin Baria yang sangat cekatan dan antusias dalam setiap hal kegiatan dengan nuansa Kebersamaan. Meskipun beberapa personel Pramana 25 berhalangan hadir dikarenakan sesuatu hal” Akhirnya. Iwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.