Jajaran Kodim Jakpus Sambangi Sekolah Jalankan Program Army Go To School

Jakarta – Koramil jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat terus menjalankan program Army go to school, sebagai bagian dari komunikasi sosial (Komsos) kepada para pelajar.

Seperti pada Senin (1/8/2022) pagi tadi, Danramil 03/Senen Mayor Inf Ahmad Suryana Kodim 0501/JP bersama Babinsa Serka Budi dan Babinsa Sertu Andrina mengunjungi MTS/MA Yayasan Jami’at Khair, di Jln. Kali Baru Timur V, Kelurahan Bungur, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

Adapun kegiatan yang dilakukan, ungkap Suryana, melaksanakan upacara bendera bersama dengan para pelajar yang juga diikuti guru dan Kepala Sekolah.

“Kami juga memberikan materi bela negara dan cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia kepada para pelajar sebagai generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Selain itu juga, lanjut Suryana, pihaknya menyampaikan pengetahuan tentang peraturan baris berbaris.

“Ini semua kita lakukan untuk meningkatkan disiplin kepada para pelajar supaya mereka lebih rajin dan semangat dalam belajar serta menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi,” tandasnya.

Selain di Kecamatan Senen, kegiatan yang sama juga dilaksanakan di SMP Negeri 17 Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Program Army go to school di SMP N 17 tersebut dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Serma Eko Ari dan Sertu Harudin. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.