Jajaran Kodim 0501/JP Optimalkan Kesehatan dan Kebugaran Bersama

Jajaran Kodim 0501/JP Optimalkan Kesehatan dan Kebugaran Bersama

Kemayoran – Kebugaran fisik serta kesehatan prima menjadi hal utama bagi jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat untuk mendukung berbagai tugas dan tanggungjawab yang diemban terutama dalam membina dan mengayomi warga binaan. Mewujudkan hal tersebut pagi hari ini jajaran Kodim 0501/JP menggelar olah raga bersama yang dilaksanakan di lapangan Makodim, Kemayoran.

Bacaan Lainnya

Olah raga bersama yang juga merupakan agenda rutin Kodim 0501/JP kali ini dipimpin oleh Mayor Arh. Saryono.

Mengawali kegiatan, seluruh punggawa Kodim 0501/JP yang hadir melakukan gerakan senam bersama. Senam tersebut dilakukan dengan maksud mempersiapkan kebugaran anggota untuk kegiatan selanjutnya berupa jalan santai dan lari mengitari komplek Kodim.

Usai kegiatan Mayor Arh Saryono menerangkan bahwa olah raga bersama sudah merupakan agenda rutin jajaran.

“Kegiatan ini sudah diagendakan dan merupakan salah satu upaya satuan dalam menjaga kebugaran dan kesehatan anggota yang dihadapkan dengan banyaknya penugasan dan padatnya intensitas pekerjaan,” terang Saryono kepada wartawan, Selasa (31/5/2022).

“Tidak hanya meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, lanjutnya olahraga bersama ini juga merupakan ajang komunikasi antar personil yang dikesempatan ini dapat berkumpul di Makodim,” tambah Mayor Arh Saryono yang juga menjabat sebagai Danramil 05/Tanah Abang Kodim 0501/JP.

Saryono juga turut bersyukur atas kesiapan jajaran Kodim yang terlihat antusias mengikuti olah raga bersama. “Semuanya terlihat bersemangat. Semoga dengan semangat yang ditunjukan dapat meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh serta meningkatkan kinerja,” pungkasnya. *lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.