HUT TNI Ke-77, Danrem 174/ATW Donor Darah Bersama Forkopimda dan Warga Merauke

Merauke – Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap Merauke Brigjen TNI E. Reza Pahlevi didampingi Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Frits Willem Rizard Pelamonia mengikuti kegiatan donor darah, di Gedung Serba Guna Frans Kaisepo Lantamal XI Merauke, Jln. Nowari Kelurahan Maro, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Papua, Senin (3/10/2022).

Donor darah diikuti oleh ratusan orang baik Personel TNI/Polri, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 174 PD XVII/Cenderawash, Jalanenastri Lantamal XI Merauke, PIA Ardhya Garini Lanud J.A. Dimara Merauke dan PNS Lantamal XI Merauke, Basarnas Merauke serta masyarakat kabupaten Merauke.

Bacaan Lainnya

Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono mengatakan, kegiatan donor darah ini adalah wujud nyata kepedulian TNI dan Polri serta instansi terkait dalam membantu masyarakat yang berada di Kabupaten Merauke dan sekitarnya. “Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-77 TNI yang puncaknya nanti pada tanggal 5 Oktober 2022 mendatang,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia HUT ke-77 TNI Kolonel Inf Frits Wilem Rizard Pelamonia didepan wartawan menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini TNI bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Merauke dalam menyediakan darah bagi masyarakat yang membutuhkan dengan melibatkan 200 peserta yang dharapkan dapat memenuhi target kantong darah yang sudah ditargetkan panitia . Ujarnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanud J.A. Dimara Merauke Kolonel Pnb Feri Yunaldi, Dandenkesyah 17.04.03/Merauke Letkol Ckm I Wayan Renti Suardika dan Dandenhubrem 174/ATW Letkol Chb Heru Prasetya, Kepala Basarnas Merauke Supriyanto, anggota Polres Merauke dan para anggota jajaran Korem 174/ATW. *ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.