HUT RI Ke-77, Kogabwilhan I Gelar Baksos dan Off Road Multi Event 2022

Bintan – Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali didampingi Kas Kogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, Aspotwil Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Bosco Haryono (selaku Ketua Panitia Penyelenggaraan), Ketua IOF Kepri beserta Pejabat Kogabwilhan I membuka Bintan Off Road Multi Event dengan tema “Kepri Tetap NKRI”, bertempat di Desa Pengudang, Kecamatan Teluk Sebong, Bintan, Kepri, Minggu (14/8/2022).

Baksos Kogabwilhan I telah dilaksanakan di 3 (tiga) tempat yaitu wilayah Bintan Agro Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Desa Pengudang, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan dan Dompak di Mako Kogabwilhan I.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali membagikan paket sembako untuk masyarakat Agro Teluk Bakau dan Desa Pengudang dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 pada tanggal 17 Agustus 2022 dan HUT Kogabwilhan yang ke 3th pada tanggal 27 September 2022 mendatang.

Pada kegiatan Bintan Off Road Multi Event ini adapun katagori lomba pada olahraga otomotif yang satu ini terbagi 3 Kelas, pertama kelas under untuk kendaraan di bawah 2.000cc, kedua kelas upper di atas 2.000cc, dan ketiga kelas Ekstrim dengan kriteria mobil dan sertifikasi khusus, yang siap untuk bertanding di medannya, dengan pelaksanaan pada tanggal 12 sampai dengan 14 Agustus 2022.

Perlombaan Bintan Off Road Multi Event ini dihadiahkan 8 unit sepeda motor dan 3 unit sepeda gunung, dengan total hadiah ratusan juta rupiah yang disiapkan oleh panitia acara tersebut.

Laksdya TNI Muhammad Ali sangat berterima kasih kepada Ketua Panitia Aspotwil Kaskogabwilhan I beserta panitia lainnya dapat mensukseskan acara Bintan Off Road Multi Event dan kepada peserta yang antusias luar biasa dalam mengikuti ajang perlombaan tersebut. “Semoga acara ini dapat terus berjalan terus untuk kedepannya,” ujarnya. *lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.