HUT Ke-77 TNI, Kapusziad Hadiri Upacara Peringatan Di Istana dan Saksikan Pawai 

Jakarta – Kepala Pusat Zeni TNI AD (Kapusziad) Mayjen TNI Aby Ismawan, menghadiri upacara Peringatan HUT ke-77 TNI, di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (5/10/2022).

Adapun tema yang diangkat pada Peringatan HUT Ke-77 TNI tahun ini yaitu “TNI adalah Kita”, makna tema tersebut adalah untuk menjaga kelestarian tradisi TNI dengan mengutamakan nilai-nilai leluhur kepribadian TNI yang manunggal dengan rakyat.

Bacaan Lainnya

Bertindak sebagai inspektur upacara Presiden Joko Widodo memimpin pada jalannya upacara dengan diawali mengheningkan cipta bagi para arwah Pahlawan yang telah gugur. Selanjutnya, dilakukan Pengucapan Sapta Marga dari tiga Matra dimana untuk perwakilan Angkatan darat di wakili oleh Lettu Czi Dwi Putra (Dankiban Yonzipur 9/1 Kostrad).

Usai prosesi upacara, Kapusziad Mayjen TNI Aby Ismawan beserta para pejabat di lingkungan TNI menyaksikan berbagai macam atraksi dari mulai pesawat F16, Pengibaran bendera Merah Putih Raksasa oleh Helikopter, Jupiter Aerobatic Team hingga Parade Defile Pasukan TNI. *golan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.