HUT Ke-70 Kopassus, Ini Harapan Danjen Kopassus Ke-31

JAKARTA – Pasukan elit TNI AD, Komando Pasukan Khusus (Kopassus) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-70 pada Sabtu (16/4/2022) ini.

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) III Letjen TNI I Nyoman Cantiasa memberikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Kopassus.

Bacaan Lainnya

“Selamat Hari Ulang Tahun ke-70 kepada segenap prajurit dan keluarga besar Kopassus di mana pun berada dan bertugas. Berani, Benar, Berhasil, Komando,” ujar Cantiasa dalam rilis resminya, Sabtu (16/4/2022).

Menurut Perwira Tinggi TNI yang juga Danjen Kopassus ke-31 ini mengatakan, 70 tahun adalah usia yang amat matang. Oleh karenanya, Cantiasa meminta agar Kopassus dapat terus meningkatkan profesionalisme dengan cara berlatih.

“Dengan terus berlatih, Kopassus dapat menorehkan tinta emas catatan pengabdian serta prestasi yang gemilang,” harapnya.

“Kembangkan terus inovasi dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks, demi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegasnya. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.