Horeee..Pengaspalan Jalan Durenombo Sudah Finish

Batang – Salud dan bangga untuk satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. Berkat kerja keras yang dilakukan anggota satgas bersama warga, akhirnya sasaran pengaspalan jalan dengan Volume 2,359 meter sudah rampung dikerjakan hari ini. Jumat (9/11/18)

Terlihat papan penanda sudah berkahirnya pengaspalan jalan, yang di tandai dengan papan bertuliskan 2,359 yang dipasang oleh anggota satgas di pinggir jalan sebagai tanda bahwa pengaspalan jalan tersebut sudah finish. Dengan sudah terselesaikanya pekerjaan sasaran fisik pengaspalan jalan tersebut, maka hampir dari seluruh sasaran fisik yang sesuai program telah terlaksana dengan prosentase 100.

Komandan SSK TMMD reg 103 Kodim Batang Kapten Arh Andi Aan dalam kesempatan tersebut menjelaskan, untuk sasaran pengaspalan jalan yang merupakan sasaran utama sudah selesai hari ini,namun demikian untuk sasaran tambahan masih ada yang dikerjakan antara lain,rehab rumah dan ada yang baru yaitu rehab fasilitas umum yaitu kamar mandi umum..

“ Untuk sasaran pengaspalan jalan yang merupakan sasaran utama sudah selesai hari ini,namun demikian untuk sasaran tambahan masih ada yang dikerjakan antara lain,rehab rumah dan ada yang baru yaitu rehab fasilitas umum yaitu kamar mandi umum,dan untuk kamar mandi ini sendir merupakan termasuk over prestasi karena tidak ada dalam program dan itu sebagai wujud bahwa kita akan selalu membantu kesulitan warga yang membutuhkan,”jelas Kapten Andi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *