Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan, Danrem 051/Wkt Harap Kerja Sama Terus Terjalin

JABABEKA – Komandan Korem 051/Wijayakarta Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto bersilaturahmi dengan wartawan, di Lounge Wijayakarta Makorem, Jln. Niaga Raya Kav.1, Cikarang Baru, Jababeka, kabupaten Bekasi, Senin (28/3/2022).

Dijelaskan Danrem Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan para insan pers. “Agar terbina hubungan yang baik serta meningkatkan sinergitas kerja sama khususnya dalam publikasi kegiatan Korem 051/Wijayakarta dan jajarannya melalui media cetak, elektronik dan online secara aktual dan faktual,” ujarnya kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Hubungan Korem 051/Wkt, terang Yustinus, hingga saat ini berjalan baik dan harmonis dengan insan pers dimana saling membutuhkan sehingga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam pelaksanaan tugas pokok sehari-hari.

“Bahwa media massa, baik cetak, elektronik maupun online, merupakan mitra yang telah banyak membantu menyebarluaskan informasi tentang kebijakan, program satuan serta pelaksanaan tugas dan kinerja Korem 051/Wkt kepada seluruh masyarakat di Indonesia, secara objektif dan transparan,” katanya.

Selain itu, lanjut Yustinus, segala bentuk kritik maupun saran yang sangat membangun yang disampaikan oleh para sahabat media, walaupun terkadang pahit, namun menjadi kekuatan bagi Korem 051/Wkt dalam melanjutkan pengabdian kepada rakyat, bangsa dan negara.

“Saya berharap, silaturahmi ini bisa terus terjalin sehingga seberat apapun tugas dan tantangan ke depan yang kita hadapi akan terasa ringan,” tegas Yustinus, yang juga alumni Akmil 1992 ini. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.