Kasdim Jakpus Ikuti Musrenbang 2022

Tanah Abang – Kasdim 0501/JP BS Letkol Inf Teddy Sofyan mengikuti pembukaan Musrenbang tahun 2022 tingkat kota administrasi Jakarta Pusat yang dilaksanakan di Kantor Walikota, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (28/3/2022).

Kegiatan dipimpin oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan via zoom yang diikuti seluruh Walikota se DKI Jakarta. Dikesempatan itu Kasdim turut menyimpak berbagai hasil rencana pembangun prioritas yang telah dirangkum dan diajukan warga binaan kepada pemerintah kota.

Bacaan Lainnya

“Sesuai yang disampaikan, ada beragam realisasi pembangunan yang diajukan warga. Beberapa diantaranya adalah pembangunan infrastruktur jalan, infrastruktur kawasan pemukiman, pengadaan barang untuk kebersihan kota, penyediaan sarana kesehatan, pendidikan, pelatihan dan banyak lainnya,” ujar Teddy.

Teddy menyampaikan, Musrenbang 2022 memiliki skala prioritas diantaranya pembangunan dan pengembangan di sektor pariwisata, tata kawasan, sektor ketenagakerjaan, pengembangan kewirausahaan dan lain sebagainya.

Teddy berharap berbagai pembangunan yang dilaksanakan di wilayah Jakarta Pusat dapat dipelihara dan dimanfaatkan oleh warga.

“Diharapkan berbagai usulan
pembangunan dan pengadaan prasarana yang diusulkan warga dan telah direalisasikan dapat dipeliharaan dan dioptimalkan fungsinya, sehingga aspek pemberdayaan dan aspek lainnya dapat segera terwujud,” pungkasnya. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.