Forkopimda DKI Guyub RW Se Jakarta Selatan

Setiabudi ā€“ Sebagai wujud sinergitas kebersamaan dan tingkatkan komunikasi silaturahmi dengan komponen bangsa lainnya, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto menghadiri pertemuan Guyub ketua RW Se-Jakarta Selatan bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang digelar di Ballroom Bellagio Boutique Mall, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (5/02/2023).

Dalam arahan Pangdam Jaya/Jayakarta menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi yang luar biasa dan antusias kehadirannya Ketua RW Se Jakarta Selatan, ini menandakan silahturahmi kita terjalin dengan baik dan inilah modal untuk menjaga keamanan, kedamaian di Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga mengajak seluruh Ketua RW dan jajarannya untuk menjaga kedaulatan NKRI, jaga keutuhan wilayah dari gangguan keamanan dan ketertiban, karena ancaman kedepan pasti lebih berat dan dunia tidak pernah aman, konflik selalu ada. Untuk itu kita punya kewajiban bersama-sama menciptakan keamanan dan pertahanan di wilayah masing-masing, dan tahun ini tahun tidak menguntungkan secara ekonomi yang dihadapkan pada ancaman Resesi Dunia, tegas Pangdam Jaya.

Sementara itu, ditempat yang sama Kapolda Metro Jaya menyampaikan peran ketua dan pengurus RW sangat penting dalam masyarakat, jika diibaratkan sebagai seorang manusia, ketua RW seperti ujung jari atau ujung urat syaraf. Sehingga ketua RW merupakan pihak yang bisa melihat, merasakan, dan melihat langsung apa yang menjadi harapan warga, juga apa yang terjadi di lingkungan warga, agar fungsi ujung urat syaraf ini berfungsi dengan baik, oleh karena itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini hadir menemani bapak-bapak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Korem 051/Wijayakarta Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, Aster Kasdam Jaya Kolonel Arm Stefie Jantje, Kapendam Jaya Kolonel Cpm Dwi Indra Wirawan, Dandim 0504/JS Letkol Arh Redinal Dewanto, Wali Kota Jakarta Selatan, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam, jajaran Forkopimko Jakarta Selatan, Camat, Lurah, dan para Ketua RW Se Jakarta Selatan. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.