Dukung Kegiatan Anak dan Warga, Serda Nurohman Hadiri Wisuda dan Pentas Seni PAUD

Senen – Tiga Pilar kelurahan Kramat mengikuti kegiatan wisuda dan pentas seni PAUD Darul Adzkiyya, di Aula RW. 004 Jln. Kramat Pulo Dalam II RT. 04 Kel. Kramat, Kec. Senen, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

Turut hadir Babinsa Koramil 03/Senen Serda Nurohman bersama Kasatpol PP Nivon dan Ketua RW. 04 Jhoni bersama para guru dan pelajar.

Bacaan Lainnya

Menurut Babinsa, kegiatan ini rutin dilakukan tiap tahun dalam rangka memeriahkan peringatan HUT DKI Jakarta ke 495 sekaligus wisuda pelajar.

Danramil 03/Senen Mayor Inf Ahmad Suryana mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk mengawal segala bentuk kegiatan masyarakat. “Kami akan berupaya terus hadir untuk mengawal segala bentuk kegiatan masyarakat,” ujarnya kepada wartawan, di Makoramil, Senen.

Menurut Suryana, melalui wadah pentas seni ini dapat menumbuhkan rasa nasionalisme serta kecintaan masyarakat terhadap budaya dan kearifan lokal bangsa.

“Kami berharap kesenian ini dapat meningkatkan nasionalisme dan kecintaan masyarakat terhadap budaya dan kearifan lokal bangsa,” pungkasnya. *yan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *