Duet satgas TNI dan alat berat sukseskan TMMD Batang.

Batang-jiwa patriotisme dan saling gotong royong yang terus dipupuk oleh Satgas TMMD kodim Batang dan warga semakin hari semakin terasa,di sisa waktu pengerjaan sasaran fisik.kamis,08/11/2018.

Pelda Nasikin sambil mengemudikan wales menyampaikan”Kerjasama yang baik pasti akan menghasilkan sesuatu yang baik juga”saya yakin sebelum Penutupan TMMD. Selasa,13/11/2018 mendatang semua sasaran fisik yang sudah 90% ini sudah tersosialisasi.

Pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dipastikan akan mampu menuntaskan seluruh sasaran baik fisik maupun non fisik, dengan adanya kerjasama antar elemen baik TNI,warga dan alat berat sebagai partner kerja yang tangguh yang selalu setia mendampingi dalam pembangunan Desa Durenombo ini.

Dengan Seluruh daya dan upaya yang maksimal,dari seluruh komponen satgas TMMD,program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 103 Kodim 0736 Batang pasti akan sukses.

Yang jelas kita akan terus merencanakan dengan baik dan mengevaluasi tiap hari pencapaian sasaran supaya sesuai target.”ucapnya.
(Pendim 0736)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *