Dorong Percepatan Ekonomi di Kp Bali, Babinsa Dampingi Tiga Pilar Bazar Jakarta Entreprenuer

Tanah Abang – Mendampingi setiap kegiatan warga binaan bersama Tiga Pilar terus dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Kampung Bali Koramil 05/Tanah Abang Kodim 0501/Jakarta Pusat.

Hal ini dilakukan Peltu Santa, Serka Dedi S dan Serda Adi Cahyadi yang turut menghadiri kegiatan Bazar Jakarta Entreprenuer, di EPTRA Hati Suci Jln. Hati Suci Rw 07 Kp Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dibuka oleh Lurah Kampung Bali Eti Kusmiyati bersama jajaran Kelurahan Kampung Bali dan Bhabinkamtibmas Polsek Metro Tanah Abang Polres Metro Jakarta Pusat.

Dalam keterangannya Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang komsos antara Babinsa dengan warga binaan. “Ini merupakan ajang komsos kami Koramil 05/Tanah Abang dengan warga masyarakat melalui kegiatan bazar,” ujarnya kepada wartawan usai kegiatan, di Makoramil, Jln. Benhil Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, dengan adanya Bazar Jakarta Entreprenuer ini diharapkan perekonomian warga lebih meningkat, untuk lebih mencintai produk dalam negeri yang bisa bersaing dengan produk luar. *fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *