Ditpamobvit Polda Metro Jaya Gelar Vaksin, Di Plaza Senayan Target 1.000 Orang Divaksin

SENAYAN – Direktorat Pengamanan Obyek Vital (Ditpamobvit) Polda Metro Jaya melaksanakan Vaksin Presisi sejak Sabtu (23/4) hingga Minggu (24/4/2022), di Mall Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Vaksinasi Covid-19 tersebut menggunakan jenis Sinovac, AstraZeneca dan Pfizer untuk dosis pertama, kedua dan dosis ketiga lanjutan (booster) dengan target 1.000 orang warga tervaksin.

Bacaan Lainnya

“Selama 2 hari kami menggelar vaksinasi di Mall Plasa Senayan, kami menargetkan 1.000 dosis untuk seribu orang,” ujar Dirpamobvit Polda Metro Kombes Pol Yandri Irsan, di lokasi, Minggu (24/4/2022).

Dalam peninjauannya, Kombes Pol Yandri menyapa dan berinteraksi dengan masyarakat peserta vaksinasi di Mall tersebut. Ia pun melakukan sesi foto bersama masyarakat yang telah divaksin.

Selain di Plaza Senayan, Ditpamobvit Polda Metro Jaya juga menggelar vaksin bagian dari program Kapolda Metro Jaya yang dilaksanakan di beberapa lokasi di wilayah DKI Jakarta, Tanggerang, Bekasi dan Depok.

“Program vaksin ini menindaklanjuti perintah Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, agar Polri melaksanakan dan mendukung program vaksinasi di seluruh Indonesia,” tambah Yandri.

Yandri berharap kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera mengikuti vaksin yang di gelar oleh Polda Metro Jaya salah satunya oleh Dirpamobvit Polda Metro Jaya.

“Selama melaksanakan kegiatan vaksin berjalan lancar dan tertib dengan tetap mempedomani protokol kesehatan,” tegasnya. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.