Danrindam Jaya Resmikan Latihan Berganda Siswa Dikmata Santri dan Lintas Agama

Condet – Komandan Rindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar membuka Latihan Berganda Siswa Dikmata Santri dan Lintas Agama TA. 2022, diikuti sebanyak 333 orang, bertempat di Lapangan Chandradimuka Rindam Jaya, Jln Raya Condet, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (13/9/2022).

Latihan Berganda akan berlangsung selama 1 minggu dari tanggal 14 s.d 20 September 2022 bertempat di daerah latihan Ciampea dan Gunung Bunder, Bogor adalah merupakan latihan puncak dengan aplikasi langsung di lapangan dari seluruh materi yang siswa dapatkan selama di Homebase.

Bacaan Lainnya

“Berlatihlah dengan penuh semangat dan motivasi tinggi, ikuti seluruh petunjuk dan arahan pelatih agar kalian selamat dan sukses, mengingat latihan ini cukup berat dan beresiko tinggi, hayati serta praktekan materi yang sudah kalian dapatkan selama di Homebase sebagai gambaran kehidupan kalian kedepan sebagai seorang Prajurit TNI AD. Selamat berlatih semoga Tuhan YME selalu memberikan perlindungan dan keselamatan kapada kalian dalam latihan ini,” pesan Danrindam Jaya. *fpn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.