Danrem 081/DSJ Sigap Amankan Kunker Presiden RI di Ponorogo

Ponorogo – Hari ini Presiden RI Ir H. Joko Widodo dalam agendanya Kunker ke Ponorogo, berkesempatan untuk menyerahkan langsung sertipikat tanah wakaf Masjid Ar Rahman yang berada di Sawoo, Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (04/01/2019).

Selama pelaksanaan Kunker RI 1 tersebut, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. selaku Dansatgas Pamwil dengan sigap memimpin untuk memberikan pengamanan.

Bacaan Lainnya

Terlihat ia turut sibuk mengendalikan personel yang terlibat pengamanan dan memberikan pemahaman terhadap kerumunan masyarakat yang banyak memadati di sekitar Masjid Ar Rahman.

Kami bisa melihat bagaiman totalitasnya selama memimpin dalam Pengamanan VIP/VVIP dengan senantiasa berupaya memberikan yang terbaik.

Tampak juga ia berkoordinasi dengan Danpaspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. yang turut serta dalam rombongan Presiden RI.

Seperti diketahui, selama 2 hari dari kemarin (3/1), Presiden RI Ir. H. Joko Widodo melaksanakan Kunker di Blitar, Tulungagung, Trenggalek dan Ponorogo yang merupakan wilayah jajaran Korem 081/DSJ. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *