Danrem 081/DSJ Kunjungi Pos Pelayanan Nataru di Ponorogo

Ponorogo – Malam ini, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. melanjutkan safarinya guna memantau perayaan malam Natal di wilayah jajarannya dengan mengunjungi Pos Pelayanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Alun-Alun Barat Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (25/12/18).

Danrem mengatakan bahwa apa yang dilakukannya itu merupakan bentuk komitmennya dalam menjamin perayaan malam Natal tahun ini semuanya berjalan aman, lancar dan kondusif, sampai dengan perayaan tahun baru nanti.

Bacaan Lainnya

“Yang jelas, kami senantiasa berupaya memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan perayaan Natal 2018 maupun menjelang perayaan Tahun Baru 2019,” ungkapnya.

Ia menegaskan, TNI-Polri akan tetap bersinergi bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas, khususnya di wilayah Ponorogo agar selalu kondusif.

Ia berharap, agar masyarakat dapat merayakan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 dengan aman, damai dan penuh suka cita.

Danrem yang turut didampingi oleh Dandim 0802/Ponorogo Made Sandy Agusto dan Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, S.IK. juga tampak memberikan semangat kepada personel yang sedang bertugas di Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru tersebut. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *