Danrem 061/SK Gelar Komsos Dengan Insan Media

BOGOR – Dalam rangka menjalin sinergitas dan kemitraan dengan media, Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Rudy Saladin melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan  wartawan, Kamis (19/5/2022).

Kepada seluruh wartawan yang hadir, Brigjen TNI Rudy mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas dengan media, guna menjalin kemitraan antara Korem 061/SK dengan media.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap bahwa sinergi yang terjalin saat ini dapat terus ditingkatkan sehingga dapat menjalin satu sinergitas tanpa mengenal batas, dan sinergi ini dapat kita jadikan sebagai sarana untuk saling sharing terkait informasi perkembangan situasi secara tepat dan akurat,” ujarnya.

Menurut Rudy, setiap informasi harus dapat dipertanggungjawabkan akan kebenarannya, karena informasi dan pemberitaan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan tentunya akan dapat mengganggu keamanan dan kestabilan suatu wilayah.

Lebih lanjut Rudy juga menyampaikan terkait pencapaian yang sudah dilaksanakan oleh Korem 061/SK yang diantaranya, peran serta Korem dalam menangani pandemi Covid- 19 khususnya dalam pemberian vaksin covid 19 di wilayah korem 061/Sk. Di mana semuanya sudah dilaksanakan secara semaksimal.

Dikatakan Rudy, pihaknya pun telah ikut berpartisipasi pada kegiatan sosial diantaranya kegiatan penyaluran dana BTPKLWN, kemudian kegiatan donor darah, lalu memberikan bantuan kepada kaum disabilitas serta kegiatan sosial lainnya.

“Semoga kegiatan ini dapat kita laksanakan secara rutin sebagai salah satu wujud bentuk kebersamaan dan soliditas antara TNI Angkatan Darat khususnya Korem 061/Suryakancana dengan insan media,” tandasnya.

Mewakili awak media yang hadir, ketua ikatan wartawan online chapter Bogor raya yang diwakili oleh sekretaris yaitu kang Nurdin yang berkesempatan menyampaikan sambutannya, la mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya kegiatan silaturahmi ini.
“Kami senang bisa bersinergi dengan korem 061 Surya kencana, saya berharap sinergitas ini selalu terjaga dengan baik.” Tutupnya.

Pada kegiatan komunikasi sosial kali ini, perwakilan wartawan dari masing-masing kodim pun turut menyampaikan sambutannya. Kemudian Danrem juga menyerahkan Rompi secara simbolis untuk rekan media. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.