Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Wasbang Ponpes Nuu Waar Bekasi

Kab. Bekasi – Komandan Korem (Danrem) 051/Wijayakarta Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada santri Pondok Pesantren Nuu Waar Al Fatih Kaffah Nusantara, di kampung Bunut RT. 02 RW. 06 no. 41 Desa Tamansari, Kec. Setu, Kabupaten Bekasi, dalam rangka menunjang kualitas kemampuan intelektual para santri, Sabtu (11/6/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0509/Kab. Bekasi Mayor Inf Dasim, Pasi Komsos Korem 051/Wkt Mayor Arh M. Yahya, Danramil 06/Setu Kapten Inf Shobirin, Mudir (Wakil) Ponpes.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Study Motivation Training (SMT) tahun 2022 dalam rangka menunjang kualitas intelektual santri/santriwati maka peradaban pendidikan di Yayasan AFKN perlu ditingkatkan dalam Wawasan Kebangsaan demi terciptanya peningkatan kesadaran masyarakat akan nilai-nilai luhur budaya bangsa khususnya untuk membangkitkan rasa semangat kebangsaan di kalangan masyarakat.

Oleh sebab itu di Ponpes Nuur Waar sangat mengapresiasikan cita-cita nasional dalam kerangka NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 yakni dengan mengembangkan nilai-nilai moral serta dilandasi nilai-nilai agama.

“Bangsa kita terdiri berbagai macam suku dan agama serta latar yang berbeda, maka kita harus bisa menjaga kerukunan meskipun ada perbedaan demi tercipta nya NKRI yang kuat serta berdedikasi yang tinggi sehingga memiliki rasa cinta tanah air,” ujar Brigjen TNI Yustinus, kepada para santri. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.