Danramil 02/Matraman Gotong Royong bersama Warga Bangun Masjid Baiturrahim

Matraman – Danramil 02/Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman memimpin anggota Babinsa bergotong royong bersama warga dalam pembangunan Masjid Baiturrahim, di Jln. Utan Kayu Raya No.14, RT.15, Kelurahan Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2023).

Kegiatan dalam rangka Karya Bakti tersebut bertujuan untuk membantu dan mendukung masyarakat dalam menyiapkan sarana tempat ibadah yang layak dan daya tampung yang cukup untuk warga Utan Kayu Utara dan warga sekitarnya,” ujar Mayor Arm Ahmad Budiman.

Bacaan Lainnya

Budiman menjelaskan, Babinsa Utan Kayu Utara Koramil 02/Matraman Kodim 0505/Jakarta Timur bersama warga dan tukang pembangunan Masjid Baiturrahim berjibaku membuat adukan pasir semen untuk melakukan pengecoran cakar ayam yang merupakan pondasi awal.

Pada kesempatan tersebut Danramil bersama Tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan DKM masjid menggalang dana ke para Donatur agar pembangunan dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditentukan oleh panitia.

“Dengan adanya Karya Bakti TNI dalam hal ini Anggota Koramil Matraman dengan harapan dapat mempercepat proses pembangunan masjid Baiturrahim,” terang Budiman.

Sementara warga sekitar Masjid Baiturrahim Kelurahan Utan Kayu Utara, mengucapkan terima kasih atas partisipasi tenaga dan segala upaya yang diberikan dalam pembangunan Masjid Baiturrahim, kehadiran Babinsa pada kegiatan Karya Bhakti tersebut menambah semangat dalam pengerjaan pembangunan masjid Baiturrahim tersebut. *fer 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *