Dandim Pacitan Terima Laporan Coprs Raport Pindah Satuan

Pacitan – Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Kav. Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang S.I.P menerima laporan Coprs Raport pindah satuan 12 anggota Kodim 0801/Pacitan di Aula Makodim Pacitan Jln.Letjen Suprapto No.42, Kamis (17/01/2019).

Hadir dalam Coprs Raport pindah satuan anggota Kodim 0801/Pacitan tersebut Kasdim 0801 Pacitan Mayor Inf.Tomy Fedi Anugrahaan SE, Pa Staf Dim 0801 Pacitan, Danramil Jajaran Dim 0801 Pacitan, Ketua Ranting Cabang XV Kartika Candra Kirana beserta anggota dan Anggota Kodim, Jajaran 0801/Pacitan.

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Kav. Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang S.I.P dalam sambutannya mengucapkan, selamat kepada seluruh anggota Kodim 0801/Pacitan dan ibu- ibu persit yang sudah ikut hadir dalam acara Coprs raport pindah satuan ini

“Kepada anggota 0801/Pacitan yang pindah terimaksih atas kerja keras kalian selama bertugas di Pacitan ini, diharapkan disatuan yang baru agar lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas sehingga karirnya menjadi lancar, dan apa yang di dapat di satuan ini yang baik agar di bawa kesatuan yang baru dan yang jelek agar di tinggalkan, jaga nama baik satuan,” tuturnya.

Ia juga mengatakan kepada prajurit yang pindah satuan agar semua permasalahan yang ada berkaitan dengan Administrasi dan satuan agar diselesaikan dengan baik, sehingga tidak menggangu tugas kedepan.

“Segera beradaptasi dan segera mempelajari tugas dan tanggung jawab di satuan baru serta menyesuaikan diri dengan tugas baru,” pungkasnya. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *