Dandim bersama Bupati Madiun Sambut Tahun Baru 2019 dengan Berdoa

Madiun – Ribuan masyarakat Kabupaten Madiun menyaksikan dan memeriahkan pergantian tahun baru 2019. Seperti terlihat, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Madiun turut merayakan momen tersebut, di Alun-alun Rekso Gati Caruban, Kabupaten Madiun, Senin (31/12/2018) malam.

Turut hadir pula di acara yang digelar dengan pentas musik, serta doa bersama ini diantaranya Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, S.Sos, Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto, serta berbagai elemen masyarakat Kabupaten Madiun.

Bacaan Lainnya

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Madiun. Dalam melaksanakan kegiatan malam tahun baru, masyarakat sudah tertib dalam merayakan tahun baru dengan menjaga keamanan dengan baik.

“Sehingga, perayaan tahun baru ini dapat berjalan dengan aman, lancar, tertib serta kondusif,” ungkapnya.

Sementara dalam sambutannya, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, S.Sos yang tampil di puncak acara menyampaikan bahwa beberapa saat lagi akan memasuki tahun 2019.

Menjelang detik-detik pergantian tahun, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, S.Sos, memandu perhitungan waktu mundur. Bersama seluruh jajaran Forpimda, dan masyarakat Madiun yang hadir di Alun-alun meniup terompet secara bersama. Yang dilanjutkan dengan pertunjukan kembang api, sebagai tanda pergantian tahun 2018 ke 2019. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *