Dandim 0503/JB Audiensi dengan Pejabat Kanwil Pajak Jakbar

Tomang – Pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Barat mengunjungi Makodim 0503/Jakarta Barat, di Jln. Taman S. Parman no 3, Kelurahan Tomang, Kecamatan Gropet,  Jakarta Barat, Selasa (22/11/2022), dalam rangka audiensi.

Rombongan Ditjen Pajak Jakarta Barat yang dipimpin Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Herry Setyawan diterima langsung Dandim 0503/JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa, didampingi Paku Dim 0503/JB Kapten Cku Ardinal.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Herry Setiawan mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik yang telah terjalin antara Kodim 0503/JB dengan Kanwil DJP Jakarta Barat.

“Kunjungan ini juga sehubungan dengan pergantian pejabat di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Barat dalam Upaya Pengamanan penerimaan Pajak Negara dengan Kepala Seksi Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kanwil DJP Jakbar,” ujarnya.

Saat yang sama, Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan pejabat DJP Jakarta Barat. “Kami juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan pejabat Direktorat jenderal pajak Kanwil Jakarta barat dalam rangka audiensi dan koordinasi juga mempererat kerjasama dengan kodim 0503/JB,” imbuhnya. *ferry 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.