Dandim 0501/JP Sambut Tim Audit Itjenad

Kemayoran – Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto menyambut kedatangan Tim Audit ltjenad ke Makodim 0501/JP, di Jln. Selaparang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2022).

Dalam sambutannya, Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto menyampaikan selamat datang kepada rombongan, sekaligus menyampaikan harapannya agar kegiatan audit Itjenad di Kodim 0501/JP berjalan lancar hingga mencapai tujuan yang diharapkan.

Bacaan Lainnya

Mendukung kelancaran penugasan, pihak Kodim 0501 dalam hal ini telah menyiapkan seluruh data dan informasi yang dibutuhkan Tim Audit Itjenad.

Tepatnya di lantai 3 Makodim, seluruh staf Kodim maupun staf dari delapan koramil telah menyiapkan segala sesuatunya, termasuk data-data dari delapan koramil, seperti menyiapkan ruang data, operator dan data pendukung lainnya.

Diketahui kedatangan tim Itjenad adalah untuk melakukan pengawasan kinerja, perbendaharaan, serta terhadap organisasi di bawah komando Kodam Jaya/Jayakarta, termasuk berbagai program yang sedang berjalan dan lain sebagainya.

Adapun penyelenggaraan pengawasan oleh Itjenad secara berkala bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyimpangan yang dapat berpengaruh terhadap pencapaian sasaran program satuan. *ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.