Pabandya Puanter Sterdam Jaya Kunjungi Koramil 06/CP 

Cempaka Putih – Pabandya Puanter Ster Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Inf Dian Aksmiandita didampingi Kaur Komsos Kodim 0501/Jakarta  Pusat Kapten Czi Sefanye Banik, diterima oleh Wadanramil 06/Cempaka Putih Kapten Inf Tatang Supardi, di Makoramil, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2022).

Hal ini dilakukan untuk pengawasan dan evaluasi seluruh kegiatan Ketatalaksanan Binter yang sudah dilaksanakan semester 1 tahun anggaran 2022 dan perencanaan kegiatan mendatang.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan wasev dalam rangka menilai dan mengukur sejauh mana kinerja dan kemampuan Satkowil dalam penyelenggaraan kegiatan di bidang teritorial yang telah kita laksanakan tahun 2022,” ujar Dandim 0501/JP Kolonel Czi Alfius Navirinda.

Kolonel Czi Alfius juga mengatakan, wasev merupakan hal yang bersifat membangun bagi satuan, kesempatan seperti ini sangat baik untuk berkonsultasi dan meminta arahan kepada tim wasev agar kedepannya satuan kita lebih baik dan maju.

“Apabila didalam pelaksanaan Ketatalaksanaan Binter kami belum sesuai dengan panduan, kami harapkan ada koreksi, masukan, dan solusi terhadap apa yang kami laksanakan, agar kedepannya bidang tersebut sesuai dengan panduan,” tegasnya. *olan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.