Dampingi Kasdam Jaya Saat Syukuran, Ini Harapan Danrem 051/Wkt Pada Hari Jadi Korem Ke-24

Cikarang – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto yang diwakili oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno menghadiri kegiatan syukuran HUT ke-24 Korem 051/Wijayakarta, di Makorem 051, Jababeka, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (1/11/2022).

Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno menegaskan, secara pribadi dan atas nama seluruh Keluarga Besar Kodam Jaya, mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada seluruh Keluarga Besar Korem 051/Wkt.

Bacaan Lainnya

“Disertai ucapan terima kasih yang tulus, serta apresiasi dan kebanggaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi yang luar biasa melalui persembahan karya-karya terbaik yang membanggakan Kodam Jaya, TNI Angkatan Darat, Bangsa, dan Negara,” ujarnya.

Melalui kesempatan ini, lanjut Brigjen TNI Edy, juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para pejabat, tokoh masyarakat Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Depok, Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi atas kerjasama dan partisipasi yang telah diberikan kepada segenap aparat Korem 051/Wkt selama ini.

“Saya berharap agar kesatupaduan dan kebersamaan yang terbina selama ini, terus dipupuk dan semakin ditingkatkan di masa yang akan datang,” tandasnya.

Saat yang sama, Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto mengatakan, syukuran HUT ke-24 Korem 051/Wkt ini, dirinya selaku Komandan dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar Korem 051/Wijayakarta yang telah bekerja secara tulus dan ikhlas dalam pengabdiannya kepada TNI-AD khususnya di jajaran Korem 051/Wkt.

“Saya selaku Komandan dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar Korem 051/Wkt yang telah bekerja secara tulus dan ikhlas dalam pengabdiannya kepada TNI-AD khususnya di jajaran Korem 051/Wkt, sehingga dapat mewujudkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas pokok Korem selama ini,” pungkas Alumni Akmil 1992, Brigjen TNI Yustinus. *ferry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *