Canda Tawa Pelepas Lelah

Batang – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103, Kodim 0736/Batang kembali terlihat Canda tawa bersama, Hal ini ditunjukkan oleh Serda Rohman anggota Kodim 0736/Batang, dimana mereka pada saat duduk santai istirahat di tempat teduh yang menjadi sasaran TMMD di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. Kamis (25-10-18).

Pengabdian seorang TNI tidak akan pernah luntur walau sudah memasuki usia senja, Seperti kata mutiara dari Jenderal Sudirman, tidak akan pernah mati, mereka hanya menghilang” dan “usia membuat tubuhmu keriput tetapi jangan membuat jiwamu keriput”.

Danramil 01/Subah Kapten inf Sugito mengatakan, melaksanakan bedah rumah dalam program TMMD reguler ke 103 yang dilaksanakan oleh Kodim 0736/Batang Semangat kerja Serda Rohman perlu diteladani oleh para generasi muda untuk mengabdi kepada bangsa dan negara demi tegaknya NKRI, ujarnya.

Selama pelakaanaan kegiatan TMMD reguler ke 103 di Desa Durenombo selalu diwarnai canda tawa serta penuh semangat dalam bekerja dari satgas TMMD 0736/Batang dan warga masyarakat Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *