Camat Patia Apresiasi TMMD 117 Kodim 0601/Pandeglang di Wilayahnya

Topikonline.co.id – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0601/Pandeglang yang dilaksanakan untuk yang ketiga kalinya di wilayah kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang, Banten, mendapat Apresiasi dari Camat Patia, Supratman, pada Senin (7/8/2023).

Camat Patia Supratman, dalam kesibukannya menyempatkan diri meninjau lokasi kegiatan TMMD 117, ia mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0601/Pandeglang Korem 064/Maulana Yusuf.

Bacaan Lainnya

Menurut Supratman, kegiatan TMMD ini sejalan dengan pemerintah daerah yaitu untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Sejalan dengan program pemerintah daerah, kegiatan TMMD ini sangat baik sekali untuk meningkatkan pembangunan pedesaan. Mudah-mudahan melalui TMMD KE-117 dapat memberikan manfaat yang besarnya bagi masyarakat,” ujar Supratman.

Lebih lanjut, Supratman juga berharap kedepannya pelaksanaan TMMD tetap dilanjutkan dan dapat ditingkatkan lagi sehingga infrastruktur jalan di wilayah Kecamatan Patia bisa lebih baik lagi untuk kemajuan masyarakat.

“Akses jalan Patia-Nabeng ini kedepan bisa mejadi jalur arternatif terdekat bagi warga desa Turus, Simpangtiga, Pasirgadung Babakankeusik dan Desa Patia untuk menuju ke pusat kota,“ kata Supratman menandaskan. *fery 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *