Bersama Tiga Pilar, Danramil 05/TA Damaikan Warga 2 Kelurahan Yang Tawuran

Petamburan – Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono menghadiri rapat koordinasi membahas permasalahan tawuran antar warga, di RPTRA Rusun Petamburan, Jln. Petamburan V No.11 RW 09 Kel Petamburan, Kec Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (30/5/2022).

Permasalahan tawuran warga RW 07 Benhil dan warga RW 05 Petamburan ini terjadi di Pasar Pintu Air depan Rusun Petamburan Kec Tanah Abang, yang dipacu saling ledek di medsos IG.

Bacaan Lainnya

Pelaku tawuran berjumlah 11 orang baik dari warga Benhil dan Petamburan sudah diamankan di Polsek Metro Tanah Abang untuk proses lebih lanjut.

Rapat warga ini diikuti juga oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin, Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Haris, Camat Tanah Abang Dicky Suherlan, Lurah Petamburan Setiyanto, Lurah Benhil Rida Mufrida, Satpol PP Tanah Abang, Satpol PP Petamburan dan Benhil, Bhabinkhamtibmas Benhil dan Petamburan, Babinsa Petamburan dan Benhil, Ketua RW 07 Benhil, Ketua RW 05 Petamburan, FKDM Tanah Abang, FKDM Petamburan dan Benhil, serta Karang Taruna Petamburan dan Benhil.

Mayor Arh Saryono menerangkan, rapat ini dengan agenda penyelesaian dan koordinasi bersama dengan Tiga Pilar tentang permasalahan aksi tawuran antar warga yang dipicu saling ledek di Medsos IG dari warga Benhil dan warga Petamburan.

“Rapat Tiga Pilar bersama warga masyarakat ini berakhir dengan penyelesaian berupa kesepakatan untuk masing-masing wilayah baik dari Kel. Benhil dan Petamburan untuk bersama-sama dengan Tiga Pilar menjaga Kamtibmas dan pelaksanaan ronda malam bersama,” ujar Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono. *fpn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.