Bersama Forkopimda Pasuruan, AKBP Erick Frendriz Resmikan Gedung Baru Polsek Tosari

Pasuruan – Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz meresmikan secara langsung bangunan Mapolsek Tosari yang baru dibangun, di kecamatan Tosari, kabupaten Pasuruan, Kamis (31/3/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri bersama Wakapolres Pasuruan beserta jajaran dan jajaran Polsek Tosari, Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman, Forkopimcam Tosari dan Forkopimda Pasuruan.

Bacaan Lainnya

Menurut AKBP Erick Frendriz, peresmian penggunaan Polsek Tosari yang baru dilakukan ini dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat (Yanmas).

“Gedung baru ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh anggota Polsek sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Erick.

Selain itu, Erick menekankan agar anggota Polsek Tosari lebih ketat lagi dalam mencegah aksi kriminalitas maupun aksi tindak pidana yang dapat mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di kecamatan Tosari sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Erick juga berharap bagi personel yang ditugaskan di Polsek Tosari agar dapat melaksanakan tugas dengan baik serta bersosialisasi dan menyatu dengan lingkungan masyarakat sekitar.

“Sehingga masyarakat merasakan kenyamanan dan keamanan tanpa khawatir terjadi aksi kriminalitas maupun aksi lainnya yang mengancam Kamtibmas di kecamatan Tosari,” pungkasnya. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.