Bercengkerama Di Lokasi TMMD Wujudkan Kerja Ikhlas Dan Semangat

Batang – Koptu Dwi Kisdyanto salah satu anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) melaksanakan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di lokasi TMMD Reguler 103 di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, jumat ( 9/11/18 ).

Seperti yang terlihat saat jeda waktu istirahat kerja bakti, anggota Satgas TMMD sedang bercengkerama dengan mbah Boyani ( 70 ) dan bapak Zaenal ( 55 ) warga dukuh gepret yang sedang kerja bakti, guna mempererat tali silaturahmi agar lebih dekat dengan warga masyarakat, di saat istirahat.

Koptu Dwi Kisdyanto menyampaikan, “Mari kita secara ikhlas, penuh rasa tanggung jawab melalui gotong royong, kita sukseskan Program TMMD, karena pembangunan jalan program TMMD ini hasilnya juga warga yang merasakan,”ungkapnya.

Sebut saja Kasno ( 50) warga Dukuh Durensari Desa Durenombo mengatakan” Kami warga desa sangat bangga dan senang dengan kehadiran TNI dari Kodim Batang yang membangun jalan di desa kami,bapak TNI setiap hari hadir dengan semangatnya sehingga menjadi motivasi kami untuk ikut bersemangat dalam kerja bakti ini”,ucapnya.

( Pendim0736 )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *